CDC Unas Fasilitasi Bank Mandiri Rekrut Alumni

Jakarta [UNAS] – Career Development Center (CDC) Universitas Nasional (UNAS) melalui kerjasama dengan Bank Mandiri kembali melaksanakan implementasinya. Bank Mandiri secara khusus merekrut alumni UNAS untuk bekerja di perusahaan perbankan tersebut.

Sebanyak 39 alumni UNAS mengikuti ‘Walk In Interview Bank Mandiri’ yang diadakan di Ruang Seminar Selasar lantai 3, Kamis (7/4). Alumni yang mengikuti interview tersebut baru saja lulus pada Wisuda Universitas Nasional Periode I Maret lalu.

Bank Mandiri sendiri mencari dua posisi pekerjaan bagi para alumni. Diantaranya adalah Micro Kredit Sales dan Micro Kredit Analis. Nantinya seleksi akan dilakukan oleh pihak mandiri langsung dan alumni yang diterima akan ditempatkan di sejumlah tempat di Jakarta.

Alumni Fakultas Biologi UNAS, Ismail Adha mengaku senang dengan kegiatan hiring seperti ini. Ia mengikuti interview untuk posisi Mikro Kredit Analis di Bank Mandiri. “Kegiatan seperti bagus sekali, memberikan kesempatan bagi alumninya untuk bekerja di perusahaan besar. Walaupun bidang saya tidak terlalu berhubungan, tapi kesempatan seperti ini tidak datang dua kali,” ujar Ismail.

Baca Juga :   Visitasi Akreditasi FTS Oleh BAN PT
Berita Terbaru
Berita

Pernyataan Sikap Pimpinan UNAS

HUBUNGAN MASYARAKAT UNIVERSITAS NASIONAL Jl. Sawo Manila No. 61, Pejaten Pasar Minggu Jakarta Selatan 12520   Siaran Pers                    No.040/MPR/SP/IV/2024   Menyikapi

Read More »

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!