BPM Kembali Gelar Simulasi Internal Reakreditasi Prodi Sarjana dan Magister Administrasi Publik

Turut hadir dalam kegiatan ini, Plt. Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Dr. Aos Yuli Firdaus, S.IP., M.Si., Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Kerja Sama dan Sumber Daya Manusia Dr. (C) Angga Sulaiman, S.I.P., M.A.P., Ketua Program Studi Administrasi Publik Dr. Bhakti Nur Avianto, S.I.P., M.Si., Sekretaris Program Studi Administrasi Publik Khoirul Abror Ad-Dluha Ghoni, S.A.P., M.A.P.

Kemudian, Ketua Program Studi Magister Administrasi Publik Dr. Marry Ismowati, M.Si., Sekretaris Program Studi Magister Administrasi Publik Aberar Guridno, M.A.P., Kepala Bidang Implementasi SPME BPM Mia Handini, S.T., MMSI., Kepala Unit Penjaminan Mutu  FISIP Dr. Jeanne Noveline Tedja, M.Kesos. serta tim penyusun dokumen ISK.

Plt. Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Dr. Aos Yuli Firdaus, S.IP., M.Si.

Dalam sambutannya, Plt. Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Dr. Aos Yuli Firdaus, S.IP., M.Si., mengapresiasi kinerja tim yang sudah bekerja mengisi dokumen akreditasi. Meskipun begitu, kata Aos, masih ada kekurangan dan kesalahan yang masih harus segera dilengkapi dan diperbaiki.

“Harap diperhatikan (kekurangan dan kesalahan) kepada tim agar segera dikerjakan dan dirapikan sehingga ketika nanti di upload, sudah tidak ada lagi kekurangan dan kesalahan sehingga target kita untuk mencapai unggul bisa tercapai,” ujarnya.

Ia melanjutkan bahwa kegiatan simulasi ini sebagai momen bagi tim program studi yang diakreditasi untuk berkonsultasi terkait dokumen apa saja yang dibutuhkan. Aos pun berharap agar kegiatan ini disikapi dengan serius dan penuh tanggung jawab. “Karena ini adalah upaya kita untuk meningkatkan prestasi di FISIP. Jadi kita manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk mendapat bimbingan dari BPM, sehingga kita bisa menghasilkan nilai maksimal sesuai harapan kita,” ucap Aos.

Sebelum menutup sambutannya, Aos turut berterima kasih kepada BPM yang terus melakukan pendampingan kepada tim akreditasi program studi.

Adapun pembahasan terkait dokumen akreditasi dari dua prodi tersebut, dibagi kedalam dua sesi. Pada sesi pertama yang dimulai pukul 10.00 WIB adalah prodi sarjana Administrasi Publik. Sedangkan pada sesi kedua yaitu pukul 14.00 WIB adalah prodi Magister Administrasi Publik.

Usai kegiatan simulasi internal II ini, tim akreditasi dari kedua prodi segera melakukan perbaikan dan pada minggu depan rencananya akan diadakan rapat pleno untuk membahas kesiapan final terkait kelengkapan dokumen dan hal-hal administratif lainnya, sebelum akhirnya diupload/di submit. (*DMS)

Bagikan :

Info Mahasiswa

Related Post

Pelepasan Mahasiswa Lulusan Fakultas Biologi UNAS
FH UNAS Adakan Wokshop Penulisan Proposal Dan Skripsi
TB Massa Djafar: Demokrasi Pancasila Bukan Cantelan Praktek Demokrasi Kapitalistik Berbasis Kedaulatan Kapital
Pemilihan Ketua Umum UEC
Simbolisasi Pemberian Beasiswa PT Bank Shinhan Indonesia Tahun 2024
Dr. Robi: Stop Perang Rusia–Ukraina Tak Ada Untungnya

Kategori Artikel

Berita Terbaru

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2024/2025

Hari : Kamis 

Tanggal : 19 September 2024

Pukul : 07.00 – 17.00 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS
  4. FAKULTAS TEKNOLOGI  KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA

Hari : Jum’at

Tanggal : 20  September 2024

Pukul : 07.00 – 16.00 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS HUKUM
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional