Bangga Terhadap Almamater, Kolonel (Infanteri) R. Moch. Iskandarmanto, S.E., M.M. Kibarkan Bendera UNAS di Langit Angkasa

Bangga Terhadap Almamater

Jakarta(UNAS) – Salah satu alumni Pascasarjana Universitas Nasional (Unas) dari program studi Manajemen dengan gagah berani melakukan selebrasi terjun payung dengan membawa bendera yang bertuliskan Universitas Nasional Pionir perubahan. Siapa dia? Dia adalah Kolonel (Infanteri) TNI AD R. Moch. Iskandarmanto, S.E., M.M.

Kolonel (Infanteri) TNI AD R. Moch. Iskandarmanto, S.E., M.M. baru saja lulus jenjang S2 di Unas pada semester genap tahun akademik 2021/2022.

Iskandar melanjutkan kuliah di pascasarjana Unas pada tahun 2020 dan mengambil program studi Manajemen. “Saya sangat bangga dan menyenangkan bisa menempuh pendidikan S2 di kampus Unas Ragunan, dari segi fasilitas seperti gedung sangatlah bagus, menggunakan lift, serta dosen yang begitu baik dan disiplin sehingga para mahasiswa senang bisa belajar disana”, kata Iskandar kepada tim Humas Unas melalui WhatsApp.

Kolonel (Infanteri) TNI AD R. Moch. Iskandarmanto, S.E., M.M. berdiri diantara para penguji saat selesai sidang tesis, (kiri) Dr. Suryono Efendi, S.E., M.B.A., M.M., (tengah) Dr. Andini Nurwulandari, S.E., M.M. dan (kanan) Dr. Edi Sugiono, S.E., M.M.

Pria yang lahir di kota Patean Kendal Jawa Tengah ini juga menceritakan teman-temen dalam kuliahnya. “Kuliah di Unas saya banyak memiliki teman baru, mereka semua dari kalangan yang berbeda profesi ada yang dari PLN, Mahkamah Agung, BPK dan masih banyak lainnya, pokoknya saya tak salah untuk memilih Unas sebagai tempat menempuh pedidikan S2”, tambahnya.

Dengan kebanggaan itu, Iskandar pun melakukan selebrasi atas kelulusannya pada jenjang magister (S2) dan melakukan terjun payung dengan menggunakan helikopter. Dengan semangat yang tinggi dan keberaniannya dia pun mengibarkan bendera Unas di atas langit.

Sementara Rektor UNAS Dr. El Amry Bermawi Putera, M.A. memberi apresiasi atas apa yang dilakukan oleh alumninya tersebut. “Saya sangat bangga yang dilakukan oleh mahasiswa pascasarjana Unas ini, ini sesuatu yang keren dan belum pernah terjadi bendera Universitas Nasional dengan logo pionir perubahannya mampu dikibarkan dengan keberanian dilangit angkasa”, jelasnya melalui pesan singkat Whatsapp.

Baca Juga :   OPEN RECRUITMENT CREW UNAS TV 2022/2023

Sebuah penghargaan besar yang dilakukan oleh mahasiswa pascasarjana, dengan tangkasnya dan kemahirannya mampu mengibarkan bendera kampusnya di atas langit. Rasa bangga terhadap almamaternya memang banyak cara yang dilakukan oleh setiap alumninya. Dan yang dilakukan oleh Iskandar merupakan hal yang unik hanya orang yang terlatih dan memiliki kemampuan tertentu yang mampu bisa melakukan ini. (AAP)

Berita Terbaru

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!