Audit Mutu Internal Menuju Re-akreditasi Institusi

Jakarta [UNAS] –Universitas Nasional (Unas) kembali melakukan re-akreditasi demi meningkatkan kualitas dan evaluasi institusi. Badan Penjaminan Mutu yang menaungi hal tersebut mulai melakukan pelaksanaannya yaitu monitoring dan evaluasi melalui audit.

Setelah beberapa waktu lalu mengadakan pelatihan audit, akhirnya pelaksaan audit mutu internal mulai diimplementasikan sejak Senin-Rabu(22-24/2). Audit dimulai dari Program Studi – Program Studi (Prodi) yang ada di Unas.

Diantaranya Prodi Ilmu Hukum Sekolah Pascasarjana, Prodi Ilmu Manajemen Sekolah Pascasarjana, Prodi Akuntansi Fakultas Ekonomi, Prodi Ilmu Politik FISIP dan Prodi Teknik Informatika FTKI.

Seperti pesan Wakil Rektor Bidang Akademik, Prof. Dr. Iskandar Fitri, S.T., M.T. saat pelatihan yang diadakan Selasa, (2/2) lalu bahwa audit ini akan menentukan Unas kedepannya. “Ibarat kue yang dikemas sebagus mungkin jika rasanya tidak enak tidak akan dibeli, orang pasti akan melihat isinya. Begitu juga dengan Program Studi Unas yang harus dievaluasi secara Internal pula,” ujar Iskandar saat itu.

Bagikan :
Baca Juga :   P4M UNAS Jajaki Kerjasama dengan PSEP Universitas Trilogi
Berita Terbaru
Pengumuman

Informasi Pengambilan KTM

  PENGUMUMAN Disampaikan Kepada Mahasiswa Angkatan 2022 Yang Masuk Pada Semester Ganjil Maupun Genap Dan Mahasiswa Angkatan 2023 Semester Ganjil.

Read More »

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!