Alumni Fakultas Ekonomi Selenggarakan Donor Darah

Jakarta ( UNAS) –  bertempat di ruang 108 blok 4 Sabtu (14/1) acara donor darah yang melibatkan masyarakat, mahasiswa, dosen maupun karyawan Universitas Nasional ini berlangsung sangat ramai hal ini terlihat dari banyaknya antrian para pendonor yang ingin mendonorkan darah mereka. Acara yang  berlangsung pukul 10.00 s/d 13.00 ini diprakarsai oleh Alumni Fakultas Ekonomi Unas yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia ini di buka oleh  Dekan Fakultas Ekonomi ( FE)Dr. Suryono Efendi, SE.,MM.

Menurut Suryono kegiatan donor darah ini memberikan kita banyak keuntungan baik dari segi kesehatan maupun kemanusiaan, sebab dengan berbagi kita dapat meringankan beban saudara- saudara kita yang sedang dalam kesusahan khususnya yang saat ini dalam keadaan sakit dan  sangat membutuhkan asupan – asupan darah untuk membantu proses penyembuhan nya. “Diharapakan agar kegiatan  semacam ini dapat menjadi agenda rutin bagi Universitas Nasional”, Ungkapnya.

Ditemui pada kesempatan yang sama Slamet salah seorang pendonor yang juga merupakan karyawan Unas ini mengungkapkan begitu besar manfaat yang dia rasakan dari seringnya mendonorkan darah. Diantaranya badan menjadi lebih segar tidak mudah lemas serta menjadikan emosi lebih stabil tidak gampang emosi dan yang tidak kalah pentingnya adalah mendapat pemeriksaan analisis darah secara gratis. Oleh karena itu Ia menghimbau agar siapa saja baik dari mahasiswa, dosen, maupun karyawan yang belum mau atau bahkan belum pernah mencoba untuk  mendonorkan darah mereka untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. 

Baca Juga :   RAKER FIKES UNAS Genjot Kualitas Tridharma Agar Jadi Fakultas Unggul PTS
Berita Terbaru
Berita

Pernyataan Sikap Pimpinan UNAS

HUBUNGAN MASYARAKAT UNIVERSITAS NASIONAL Jl. Sawo Manila No. 61, Pejaten Pasar Minggu Jakarta Selatan 12520   Siaran Pers                    No.040/MPR/SP/IV/2024   Menyikapi

Read More »

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!