Abadikan Momen Seru dengan Hewan Kesayangan Bisa Ikut Ajang Lomba

Bagikan Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Abadikan Momen Seru dengan Hewan Kesayangan Bisa Ikut Ajang Lomba

Jakarta (UNAS) – Kucing merupakan hewan peliharaan yang sangat populer, tidak hanya lucu mengabadikan momen dengan hewan kesayangan ternyata bisa ikut ajang perlombaan. Berbekal video momen seru dengan hewan kesayangan, Vika Mila Tinnawa dan Muhammad Faisal Abqari menang lomba nasional yang diselenggarakan oleh CPP Pet Indo.

Dalam ceritanya, Vika mengatakan bahwa perlombaan video dengan hewan kesayangan merupakan syarat tugas mata kuliah Videografi oleh dosen pengampu Umar Fauzi Bahanan, S.Sos., M.Si. “ Lomba yang saya ikuti diselenggarakan pada 3 Desember 2021 hingga batas akhir 31 Januari 2022 dengan tema “Lomba Video Capture Bersama Hewan Kesayangan” aku mengabadikan momen seru dengan kucing aku namanya Cio,” uajarnya.

“Tema video saya a day in my life bersama hewan kesayangan, mengemas bagaimana keseharian saya di sela kesibukan kuliah di masa pandemi ini menghabiskan waktu bersama hewan kesayangan. Dalam pembuatan video saya berkelompok dengan Muhammad Faisal Abqari sebagai kameramen,” sambungnya pada tim Humas.

Dalam video yang ia unggah di sosial media, Vika membagikan ceritanya bersama kucing kesayangannya mulai dari memberi makan, menjaga kesehatan kucing dan berjalan bersama kucing kesayangannya. Ia juga bercerita bahwa mulai mengadopsi Cio pada usia 2 bulan yang sekarang masuk usia 11 bulan.

Sebagai peraih juara Harapan 1 pada tingkatan nasional, Vika dan Faisal mendapatkan Special Hampers yang diberikan oleh pihak penyelenggara. Selain Vika dan Faisal ada 55 mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasin UNAS yang mengikuti ajang perlombaan tersebut.

Selama pembuatan video, kata vika ada rasa khawatir ketika hewan peliharaan akan susah diatur. “Sebenarnya sebelum pembuatan video ada rasa khawatir kalau kucing saya sedang tidak dalam mood yang baik, karena hewan sendiri juga ada mood nya seperti manusia. Dengan begitu saya harus memahami dulu mood kucing saya. Saya juga sangat excited dalam pembuatan video dan kami enjoy dengan Cio.” Ungkapnya. *(TIN)

 

Berita Terbaru
Chat with Us!