Angklung, Angkot Modern kota Bandung dengan Wifi, AC, Perpus, dan Akan Dilengkapi Transaksi E-Money

Jakarta –  Transportasi umum saat ini masih menjadi solusi bagi kemacetan di kota – kota besar seperti di Jakarta, Bandung, Depok maupun kota – kota besar yang ada di Indonesia lainnya. Kehadiran angkutan umum yang nyaman, bersih, aman serta terjangkau ini tentulah sangat di didam – idamkan oleh masyarakat Indonesia. Baru – baru ini tepatnya awal bulan maret Pemerintah Kota Bandung meluncurkan inovasi baru berupa kendaraan transportasi pariwisata yang dinamakan Angkutan Kota Keliling Bandung (Angklung). Angkot modern untuk pariwisata ini  dilengkapi dengan  fasilitas yang menunjang aktivitas masyarakat Kota Bandung, seperti Wifi, AC, dan televisi untuk menghibur penumpang. 

“Selain dilengkapi dengan fasilitas teknologi yang canggih Angkutan Umum ini pun kedepannya akan memberlakukan transaksi e-money dimana tujuannya untuk mempermudah dalam melakukan pembayaran, serta memberlakukan aturan poin to poin agar tidak “ ngetem” dan berhenti di sembarang tempat, ungkap Walikota yang akrab disapa Kang Emil ini”,  Walaupun lebih mahal dari angkot biasa beliau mengungkapkan bahwa ini akan menjadi upgrade dari sistem transportasi yang lama dan semoga akan lebih populer sehingga bisa merambah ke semua jenis transportasi umum lainnya. Semoga saja kota lain juga tertular dan bisa menampilkan fitur teknologi yang lebih inovatif di transportasi umum kota mereka.

Selengkapnya: https://www.beritateknologi.com/angklung-angkot-modern-kota-bandung-dengan-wifi-ac-perpus-dan-akan-dilengkapi-transaksi-e-money/