Hardiknas, Ketua DPR Dorong Edukasi Parlemen

Jakarta (viva.co.id) – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Ade Komarudin memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang ikut serta memajukan pendidikan Indonesia.

“Saya juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya, kepada seluruh pendidik di seluruh Indonesia yang telah berjuang tanpa lelah, memberi inspirasi dan membangkitkan asa setiap anak didiknya agar menjadi manusia yang berkarakter dan memiliki ilmu pengetahuan,” ujar Akom panggilan akrabnya di Hari Pendidikan Nasional, Senin 2 Mei 2016 yang dilansir dari viva.co.id.

Menurutnya tantangan generasi Indonesia dimasa yang akan datang akan jauh lebih berat dibandingkan saat ini. Oleh karena itu, pendidikan di Indonesia harus diarahkan pada proses pembentukan manusia yang unggul dan berkarakter.

Saat ini edukasi parlemen ini sangat diperlukan bagi generasi muda saat ini, karena merekalah nantinya yang akan menjadi pemimpin-pemimpin dimasa yang akan datang.

“Saya dengan tangan terbuka dan akan dengan senang hati menerima delegasi pelajar dari seluruh penjuru Indonesia untuk datang dan berkunjung ke DPR RI serta melihat, mengikuti dan memperlajari proses politik dan legislasi yang dilakukan oleh DPR RI,” ujarnya.

Sumber: http://politik.news.viva.co.id/news/read/767829-hardiknas-ketua-dpr-dorong-edukasi-parlemen