TES SELEKSI CAMABA UNAS GEL VII

JAKARTA [UNAS] – Ratusan calon mahasiswa baru (CAMABA) Universitas Nasional melakukan serangkaian tes yang harus diikuti oleh seluruh CAMABA, tes seleksi CAMABA tersebut bertujuan menilai tingkat kemampuan CAMABA dengan tes tertulis, kepribadian dengan tes wawancara dan penyalahgunaan narkoba dengan tes urin.

Tes yang dilakukan kepada seluruh calon mahasiswa baru baik kelas regular, kelas karyawan dan pindahan/lanjutan, calon mahasiswa baru yang mengikuti tes seleksi berjumlah 300-350 calon mahasiswa, Sabtu (13/8).

Tes seleksi CAMABA tersebut dipantau langsung oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan bapak Dr. Drs. Zainul Djumadin, M.Si dan bapak Dr. Drs. Eko Sugiyanto, M.Si selaku Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Keuangan, dan SDM Universitas Nasional.

Pengumuman tes tersebut akan diumumkan di website resmi Universitas Nasional 2 hari setelah tes tersebut dilaksanakan dan bagi calon mahasiswa baru yang sudah dinyatakan lulus diharapkan segera melakukan proses daftar ulang sampai tanggal 26 Agustus 2016.

Calon mahasiswa yang sudah dinyatakan lulus dan melakukan proses daftar ulang diwajibkan untuk mengikuti Character Building yang akan dilaksanakan pada akhir bulan Agustus – awal bulan September 2016.