Mandiri Gelar Pekan “Branchless Banking”

Bank Mandiri Kantor Wilayah XI Bali Nusra secara resmi menggelar Pekan Branchless Banking yang akan berlangsung sampai dengan akhir Desember 2016. RCEO Mandiri Bali Nusra, Maswar Purnama mengatakan acara ini bertujuan untuk meningkatkan transaksi di agen-agen branchless Banking yang ditunjuk dan untuk mempromosikan cashless society di masyarakat.

Branchless banking Mandiri menggunakan handphone sebagai sarana transaksi dan nomor handphone menjadi nomor rekening bagi penggunanya. Jenis transaksi di agen-agen branchless Banking yang tersedia berupa pembukaan rekening, setor tunai, tarik tunai, pembelian pulsa HP, pembayaran tagihan listrik, dan transfer.

Pada acara ini disediakan hadiah langsung seperti mie instan sampai minyak goreng untuk pengguna branchless banking. Diharapkan dengan acara ini akan menarik banyak pengguna nasabah untuk menggunakan branchless banking sampi 100% dan agen branchless banking juga mampu menyalurkan fasilitas pembiayaan kepada nasabahnya. Pada saat ini Bank Mandiri sedang menyiapkan seluruh ketentuan dan infrastuktur yang diperlukan untuk itu.

 

Sumber: http://bisniskeuangan.kompas.com/read/2016/12/01/070204226/tingkatkan.akses.masyarakat.ke.perbankan.mandiri.gelar.pekan.branchless.banking

Baca Juga :   Sri Mulyani Yakin Indonesia Jadi Ekonomi Terbesar ke-5 Dunia
Berita Terbaru

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!