Seperempat Abad Mengabdi, UNAS Berikan Penghargaan Satya Lencana Kepada Dosen dan Karyawan.

JAKARTA – Penghargaan satya lencana diberikan kepada dosen dan karyawan Universitas Nasional atas pengabdiannya selama 25 tahun lebih di lingkungan Unas. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian acara halal bihalal yang berlangsung di Aula Blok 1 lantai 4 Universitas Nasional, pada Senin (10/07).

Penghargaan tersebut diberikan dalam bentuk cendramata dan sertifikat yang disematkan langsung oleh Rektor Universitas Nasional Dr. Drs. H. El Amry Bermawi Putera, M.A, dan kemudian dilanjutkan dengan foto bersama. Cincin emas juga merupakan reward yang diberikan kepada dosen dan karyawan unas yang telah mengabdi selama 25 tahun itu.

Wajah – wajah  bahagia terpancarkan dari para penerima penghargaan 25 tahun satya lencana yang terdiri dari 8 dosen dan 1 karyawan Universitas Nasional, diantaranya, Dr. T.B. Massa Djafar, M.Si., Dra. Wirdawati Zamawi, M. Si., Ir. Asmah, M.Si., Dr. Ir. Nonon Saribanon, M.Si., Drs. Ganjar Razuni, SH., M.Si., Ir. Farida,  M.M, Dra. Noverita, M.Si., Dr. Dra Retno Widowati, M.Si., dan M. Oklahana Wasal, SH.

Rangkaian acara diakhiri dengan pengumuman pemenang hadiah Umroh kepada dosen dan karyawan Unas. Mereka yang beruntung untuk pergi ke tanah suci yaitu, Drs. Somadi Sosrohadi M.Pd selaku dosen Fakultas Bahasa Indonesia dan Dra. Noortiningsih M.S.i  selaku dosen Fakultas Biologi. Sementara itu untuk karyawan yang juga beruntung untuk mengunjungi tanah suci adalah  Bapak Muhidin dari Biro Rumah Tangga (BRT) dan Bapak Ahmad Husein selaku staff keuangan di bagian pembukuan. Tentunya undian umroh tersebut diberikan dengan syarat pengabdiannya selama 20 tahun lebih. Pengumuman undian tersebut diambil oleh para pimpinan Unas dan diberikan langsung oleh Rektor Universitas Nasional.