UNAS SAMBUT MAHASISWA GUANGXI UNIVERSITY

JAKARTA [UNAS] – Universitas Nasional melalui Kantor kerjasama menyambut kedatangan  mahasiswa Guangxi University. Para mahasiswa asal China ini akan mengikuti kegiatan “Program Gelar Bersama dan Program Bahasa Indonesia untuk mahasiswa Mandarin di Universitas Nasional” kegiatan dilangsungkan di Ruang Seminar Lantai III Blok I Universitas Nasional, Selasa (16/8).

Acara yang dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr. Drs. Zainul Djumadin, M.Si, Dr. Suryono Efendi, SE.,MM. Dekan Fakultas Ekonomi, Dekan Fakultas Sastra Drs. Evert Haryanto Hilman, M.Hum dalam menyambut mahasiswa Mandarin di UNAS.

Sebanyak 26 mahasiswa Guangxi yang akan belajar di Universitas Nasional, 8 mahasiswa di Fakultas Ekonomi, 1 mahasiswa di Sastra Indonesia selama 2 tahun hingga wisuda dan 17 mahasiswa Jurusan Mandarin dari Guangxi belajar Sastra Indonesia selama 1 tahun.

”Kerjasama antara Universitas Nasional dengan Guangxi University dimulai sejak tahun 2011 dengan Jurusan Sastra Indonesia dan pada tahun 2012 mahasiswa Guangxi University mulai belajar di Fakultas Ekonomi” kicau Anita perwakilan dari Guangxi University, Mahasiswa Guangxi University pada tahun ini merupakan mahasiswa angkatan ke 5 selama kerjasama antar kedua Universitas terjalin.

Baca Juga :   Pelepasan Lulusan FH, Wakil Rektor 1 Unas Berpesan Untuk Terus Jalin Komunikasi dengan Kampus
Berita Terbaru
Berita

Pernyataan Sikap Pimpinan UNAS

HUBUNGAN MASYARAKAT UNIVERSITAS NASIONAL Jl. Sawo Manila No. 61, Pejaten Pasar Minggu Jakarta Selatan 12520   Siaran Pers                    No.040/MPR/SP/IV/2024   Menyikapi

Read More »

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!