Penutupan Kegiatan Mahasiswa CAU di Unas

Jakarta [UNAS] – Sepekan lebih sudah mahasiswa Chung Ang University (CAU) melakukan kegiatan volunteer di Universitas Nasional (Unas). Jika dipenyambutan masing-masing Universitas menampilkan budaya khasnya, di penutupan kali ini mereka menampilkan budaya yang berbeda.

Penutupan mahasiswa CAU di Unas yang diadakan Kamis, (21/1) di Aula Universitas Nasional ini mereka menampilkan budaya Indonesia diantaranya silat, poco-poco dan menyanyikan lagu-lagu tradisional Indonesia. Begitupun dengan mahasiswa Unas yang menampilkan budaya Korea, penampilan ini merupakan hasil dari pertukaran budaya yang diadakan di kelas-kelas khusus selama mahaiswa CAU berada Unas.

Selain tari-tarian dan lagu daerah, mereka juga belajar permainan khas dan masakan Indonesia. Diantaranya bentengan, balap klereng dan lompat karet sudah dipelajari dan dimainkan bersama oleh ke 26 mahasiswa CAU tersebut.

Mahasiswa ABA Korea berharap kegiatan pertukaran ini bisa terus berlanjut. “Senang dengan adanya kegiatan seperti ini, saya berharap kegiatan seperti ini terus berlanjut dan kalau bisa dari ABA juga bisa kesana (Chung Ang University),” ungkap Dyah Pitaloka, mahasiswa ABA Korea.

Baca Juga :   Selamat Jalan, Ustaz Arifin Ilham
Berita Terbaru

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!