Yudisium FISIP 2016

Jakarta [UNAS] – Yudisium Fakultas Ilmu Sosial dan politik (FISIP) Tahun Akademik 2015/2016 dengan tema ‘Membangun kepercayaan Diri, Menyongsong Masa Depan’, Hadir Odo Rene Mathew Manuhutu, M.A., MPA (Direktur Sesparlu Kemenlu dan Alumni FISIP Angkatan 1995)dan Ibnu Rusdi Fathudin, S.IP.,M.Si (Kemristek Dikti) Pembicara yang hadir memberikan pembekalan, Senin (21/3).

Odo Rene Berharap mahasiswa lulusan memiliki tekad yang besar dan mempersiapkan keahlian yang dimiliki dalam mengejar impian yang diinginkan, berfikir positif dalam mengejar impian dan menjalani pekerjaan kedepannya, memiliki etika dalam melakukan segalahal dan percaya akan ada masa indah pada waktunya.

“Junjung tinggi Integritas dalam segala hal termasuk dalam pekerjaan, karena nilai integritas yang baik akan meningkatkan nilai anda dimata orang lain namun sebaliknya, apabila nilai integritas yang sudah jatuh akan sulit dibagun kembali dimata orang lain”, paparnya.

Namun menurut Ibnu Rusdi, “Persaingan di dunia kerja sekarang ini sangatlah berat, namun jangan sampai menjatuhkan mental dan tekad kita dalam menggapai yang kita inginkan. Bekal ilmu yang didapatkan dan keahlian yang terus diasah akan menjadi modal kita untuk bertarung dalam persaingan”, ujarnya.

Tetaplah semangat dan jangan pernah berhenti untuk selalu belajar, belajar dan terus belajar, apapun bidang yang kita tekuni. Sandanglah gelar sarjana ini dengan bangga dan membanggakan.