Perkuat Pascasarjana, UNAS Buka S2 Biologi

Perkuat Pascasarjana, UNAS Buka S2 Biologi

JAKARTA (UNAS) – Universitas Nasional akan segera membuka program studi pascasarjana untuk Ilmu Biologi. Program yang rencananya akan terealisir pada tahun 2016 ini, telah mendapatkan surat rekomendasi dari instansi berwenang terkait. Dibukanya program S2 Biologi tersebut, menambah jumlah pilihan program studi di Sekolah Pascasarjana Universitas Nasional.

‘’Awalnya banyak dari alumnus yang menanyakan S2 biologi di universitas nasional, sehingga kita berencana untuk mengadakan perkuliahan tersebut. Saat ini kita pun sudah mengajukan proposal pelaksanaan dan pengadaan S2 biologi dari tahun lalu dan insya Allah akan keluar izin operasionalnya pada Februari 2016 mendatang,’’ ungkap Dr. Tatang Mitra Setia, M.Si, Kepala Program Studi S2 Biologi Universitas Nasional.

Jika dibuka, Universitas Nasional akan menjadi salah satu dari sedikit Perguruan Tinggi Swasta yang membuka S2 Biologi. Program serupa umumnya dibuka oleh Perguruan Tinggi Negeri. Dengan modal kualitas dan Akreditasi A yang telah diraih oleh S1 Biologi selama berturut-turut, Universitas Nasional sangat percaya diri membuka S2 Biologi.

Berbeda dengan Perguruan Tinggi lain, S2 Biologi Universitas Nasional ini nantinya akan memfokuskan diri pada bidang keilmuan biologi tropis. Tenaga pengajar bergelar doktor dan professor yang kompeten dan berpengalaman di bidangnya turut menambah keunggulan dari program studi ini. (Kontributor : Sudirgo)

Baca Juga :   Belajar Lebih dalam Media Cetak, HIMAKOM Terbitkan Majalah Interaksi
Berita Terbaru

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!