UNAS Promotion Team Jadi Mahasiswa Terbaik

Jakarta [UNAS] – Kesibukan mahasiswa selain jam kuliah ternyata tidak mengurangi prestasi kedua mahasiswa ini. Mereka adalah Kani Dwiharyani dan Gregoria Adviana Barut, dua mahasiswa dari Unas Promotion Team yang berhasil menjadi mahasiswa terbaik di fakultasnya.

Kani Dwiharyani, mahasiswa Program Studi (Prodi) Administrasi Negara Universitas Nasional (UNAS) meraih nilai Indeks Prestasi Kumulatif sebesar 3,94 dengan judul skripsinya ‘Efektivitas Pelayanan Transportasi Bus Sekolah Gratis pada Siswa-Siswi di Jakarta Timur Rute Kampung Melayu – TMII Tahun 2015’. Kani menjadi mahasiswa terbaik di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) mengungguli mahasiswa Prodi di FISIP lainnya diantaranya Hubungan Internasional, Ilmu Politik, Ilmu Komunikasi dan Sosiologi.

Sedangkan Gregoria Adviana Barut atau yang biasa disapa Avi ini meraih 3,83 dengan judul skripsi ‘Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Perilaku Pembelian Ulang Produk Pangan Organik’ Program Studi Agroteknologi. Avi menjadi mahasiswa Pertanian pertama yang menyelesaikan studinya dalam 3.5 tahun.

Kani dan Avi merupakan UNAS Promotion Team Batch 8. Kani sendiri merupakan Koordinator UNAS Promotion Team di tahun 2015.

Penghargaan kepada para wisudawan lainnya akan diberikan oleh Rektor Universitas Nasional pada Wisuda Pascasarjana, Sarjana, dan Diploma pada Sabtu, 26 Maret 2016 nanti di Jakarta Convention Center, Senayan