TEMU KANGEN TEKNIK FISIKA UNAS

Jakarta [UNAS] – Alumni Teknik Fisika Universitas Nasional melaksanakan acara bagi para alumni dari angkatan pertama hingga angkatan terakhir. Acara tersebut bertema “Temu Kangen Alumni Jurusan Teknik Fisika”. Temu kangen alumni teknik fisika mengundang Ibu Sriati Djafrie yang merupakan salah satu pendiri Jurusan Teknik Fisika Universitas Nasional.

Selain dihadiri oleh Sriati Djafrie Temu kangen Teknik Fisika dihadiri pula oleh Ajat Sudrajat yang merupakan alumni angkatan 10 (angkatan Tahun 1984) dan pernah menjabat sebagai Dekan Fakultas Teknik dan Sains (FTS) di Universitas Nasional selama 2 periode, Temu Kangen Alumni Teknik Fisika ini bukan hanya dimanfaatkan untuk sekedar bertegur sapa namun dapat dimanfaatkan sebagai media informasi tentang dunia pekerjaan yang terkait dengan Teknik Fisika bagi angkatan baru dalam mendapatkan pekerjaan.

Sriati Djafrie mengungkapkan Temu Kangen Teknik Fisika ini merupakan salah satu cara mempererat tali silaturahmi antar alumni teknik fisika UNAS dari angkatan pertama hingga angkatan terakhir yang baru saja lulus, ia berharap dengan pertemuan alumni teknik fisika dapat tali silaturahmi dan dapat memperkuat alumni teknik fisika kedepannya.

Lanjut, “diharapkan dengan adanya Temu Kangen Teknik Fisika ini dapat menambah informasi baik dalam dunia pekerjaan maupun informasi perkembangan teknologi terbaru dan mutahir di Indonesia maupun dunia yang dapat dimanfaatkan oleh segenap alumni dan mahasiswa Teknik Fisika” Ujarnya di tempat kediaman Prof. Dr. Ir Wahyudin Latunreng Taman Arcadia Mediterania Klaster Cimanggis, Minggu (31/7).

Tambah Sriati, Teknik Fisika UNAS untuk kedepannya harus lebih berkembang dibandingkan dengan Teknik Fisika di Perguruan Tinggi Negeri dan dapat lebih berbicara banyak baik didalam negeri maupun dunia, dengan menghasilkan lulusan yang dapat bersaing keras dan berkualitas.