TALKSHOW DUA UNIVERSITAS

JAKARTA [UNAS]- Diskusi yang diselenggarakan oleh Prodi D-III Hubungan Masyarakat Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Manager Marketing Public Relations  Universitas Nasional (UNAS) Dian Metha Ariyanti, S.Sos., M.Si. sebagai narasumber dengan tema ‘It’s Time to Discipline and Straight to The Rules’ diruang Aula Perpustakaan Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Jum’at (14/5)

Diskusi tersebut mencangkup tentang penerapan jam oprasional dan penentuannya diantara dua kampus. Dengan diskusi ini diharapkan adanya nilai baik kedua kampus yang berbeda. Bukan hanya untuk membandingkan satu sama lainnya, tetapi untuk mengisi kekurangan kedua kampus dari hal yang sudah sma-sama dijalankan.

Menurut Dian Metha pasti ada penolakan dan perlawanan dalam suatu keputusan yang diambil, namun untuk menuju hal yang positif jangan gentar. Pemberlakuan jam oprasional tersebut dimaksudkan agar lingkungan kampus tidak salah gunakan untuk hal-hal negatif.

“Pemberlakuan jam oprasional sebenarnya sudah lama diterapkan oleh UNAS, namun masih kurang tegasnya dalam penetapannya, pada tahun 2014 merupakan momentum untuk memulai kembali penetapan jam oprasional tersebut dengan lebih tegas bagi seluruh mahasiswa, dosen dan staff lainnya” ujarnya.

Ketua acara Talkshow Dwi Alvira menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak yang terlibat. “Kepada narasumber dan media patner salah satunya Lab TV UNAS atas waktunya dalam menghadiri acara yang kami buat. Semoga kerja sama antara UNAS dan UNJ dalam segala bidang dapat terjalin semakin erat,” tuturnya.