Sosialisasi Pedoman BKD

JAKARTA [UNAS] – Guna menunjang kualitas para dosen Universitas Nasional melalui Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Universitas Nasional mengadakan sosialisasi Pedoman Beban Kerja Dosen (BKD) dengan mengundang Asesor BKD – Kopertis Wilayah III Prof. Ir. Sofia W Alisjahbana, M. SC., Ph. D.

Kegiatan tersebut merupakan upaya Kopertis Wilayah III dalam mensosialisasikan penggunaan aplikasi terbaru sebagai pedoman BKD. Peserta yang mengikuti sosialisasi tersebut merupakan para dosen Universitas Nasional yang telah lulus sertifikasi dosen. Sosialisasi ini sebagai jawaban atas kebingungan para dosen terhadap pedoman BKD yang harus diikuti dan dijalankan. Dengan sosialisasi ini diharapkan para dosen dapat lebih mengerti dan dapat memahami pedoman beserta aplikasi terbaru yang disediakan oleh Kopertis Wilayah III.

“Diharapkan para dosen yang sudah lulus sertifikasi dosen, dapat memahami semua pedoman dan aplikasi terapan yang baru digunakan oleh Kopertis, sehingga para dosen di Universitas Nasional yang sudah lulus dalam sertifikasi dosen dapat menjalankan kewajibannya dengan baik”, ungkap Sofia di Ruang Seminar Lantai III Universitas Nasional, Selasa (6/9).