Sandy Canester kunjungi Universitas Nasional

Jakarta (UNAS) – Sandy Canester mengunjungi Universitas Nasional pada Jumat (21/10), ia dikenal sebagai pelantun lagu “Sabtu Minggu”. Kunjungan Sandy ke Universitas Nasional (UNAS) ini dalam rangka tamu spesial undangan radio Universitas Nasional dan promo launching terbaru yang berjudul “Sedang Jatuh Cinta”.

Sandy Canester mengungkapkan bahwa ia merasa nyaman berada di radio Universitas Nasional dan memberikan tanggapan serta bernyanyi “live” di radio Universitas Nasional. “Setahu aku UNAS itu udah bagus dari dulu, soalnya dulu aku punya gebetan anak UNAS juga, jadi udah sering bolak balik UNAS,” ungkap Sandy. Selain itu Sandy juga menambahkan radio UNAS sangat baik, terutama dengan orang yang ramah dan suasana yang menyenangkan.

Sandy juga mengatakan bahwa UNAS memiliki reputasi yang baik, tidak melihat ada banyak gosip miring terjadi pada mahasiswa/I UNAS. Ia juga merasa mahasiswa/I UNAS sangat menyenangkan dan baik.

Sandy memberikan kesan dan pesan kepada seluruh mahasiswa/I UNAS bahwa apa yang dilakukan di waktu muda akan terbawa sampai tua dan bisa membawa seseorang menjadi orang yang baik dan buruk, mahasiswa/I bisa melakukan apa yang bisa dilakukan dan selalu mengejar impian dan menjadi baik untuk UNAS dan bangsa.