Razia Dadakan Buktikan Kampus UNAS Bersih Narkoba

Jakarta– Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya dan Polsek Pasar Minggu melakukan razia narkoba di kampus Universitas Nasional. Razia itu sendiri dilakukan pada Senin, 21 Desember 2015 dengan melibatkan kurang lebih 45 personil kepolisian dan dua anjing pelacak K-9.

Selama kurang lebih dua jam razia tersebut dilakukan diseluruh area kampus Universitas Nasional dan hasilnya nihil tidak ditemukan narkoba.

Jalanya razia dimulai pukul 14.30 wib dengan menutup pintu gerbang utama dan semua jalan akses masuk kampus Universitas Nasional. Dalam razia tersebut pihak kepolisian membentuk tiga tim yang terdiri dari unsur kepolisian dan dari pihak Universitas Nasional. Tim gabungan menyusur seluruh area yang berada diwilayah kampus, tanpa terkecuali ruang Dosen dan pimpinan fakultas.

”Alhamdulillah hari ini UNAS 100% bersih tidak ditemukan sama sekali barang haram bernama narkoba. Ini bukan keberuntungan tetapi kemajuan bahwa para pengedar dan pemakai yang akan berpikir seribu kali untuk membawa narkoba ke Universitas Nasional,” ujar Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Dr. Iskandar Fitri.

Foto : Dian-MPR UNAS