Pusat Pengkajian Politik Dan Pengembangan Masyarakat UNAS Selengarakan Seminar Hasil Penelitian Politik Dan Penguatan Demokrasi

JAKARTA ( UNAS) –  Pusat Pengkajian Dan Pengembangan Masyarakat ( P4M) Universitas Nasional  kembali menyelengarakan seminar hasil penelitian yang bertemakan “ Politik Dan Penguatan Demokrasi “.  Acara yang dibuka oleh ketua P4M Unas Dr. Diana Fawzia, MA ini diselenggarakan pada Selasa (21/2) bertempat diruang seminar selasar lantai 3 Universitas Nasional. Seminar yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Sahruddin, S.IP.,MA.,M.S.i.

Dalam seminar yang dihadiri oleh para narasumber yang terdiri dari dosen fakultas Ilmu  Sosial dan Ilmu Politik ( FISIP) Unas ini terdiri dari dua sesi acara. Pada sesi pertama seminar  ini dimoderatori oleh Nursatyo,M.S.i dengan mengambil tema “ Penguatan Demokrasi Lokal “. Hadir sebagai pengulas pada sesi ini adalah Dr. TB. Massa Djafar, MSi selaku Ketua Pasca Sarjana Ilmu Politik. Pada sesi kedua jalannya seminar dimoderatori oleh Daniel Wisnu Wardhana, MA dengan mengusung tema “ Kebijakan Politik Luar Negeri Indonesia” acara yang dimulai pukul 10.00 s/d 13.00 ini ditutup dengan pemberian sertifikat dan dilanjutkan dengan foto bersama oleh para narasumber dan peserta yang hadir.

Menurut Diana Fawzia selaku ketua P4M kegiatan seminar hasil penelitian kali ini sangat bermanfaat bagi akreditasi baik Institusi pada umumnya dan Fakultas Ilmu Sosia dan Ilmu Politik khususnya. Oleh karena itu ia mengimbau agar para dosen maupun praktisi untuk terus meningkatkan hasil penelitian- penelitan sehingga bisa di publikasikan didalam jurnal nasional maupun internasional,” tutupnya.

Baca Juga :   Tingkatkan Mutu Akademik, Prodi Administrasi Publik Selenggarakan Workshop Penyusunan RPS
Berita Terbaru

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!