Peringati HUT RI ke – 72, UNAS Manjakan CAMABA dengan Program Merdeka

JAKARTA ( UNAS) –  Sebanyak 200 peserta calon mahasiswa baru sesaki kampus UNAS di Jl Sawo Manila Pejaten Pasar Minggu sejak Sabtu ( 19/8). Antrian panjang pun terurai sejak pagi sampai siang hari,  kedatangan mereka tak lain tak bukan adalah untuk mengikuti test ujian masuk yang diselenggarakan oleh pihak kampus. Namun  ada satu hal yang membuat test kali ini berbeda yaitu adanya Program Merdeka yang diberikan pihak universitas kepada para calon mahasiswa baru.

Ditemui di ruang Marketing and Public Relation ( MPR) UNAS, Marsudi S.I.P selaku Kepala Divisi MPR  menuturkan bahwa program promo merdeka adalah Program yang diberikan oleh UNAS dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 72.  Program Merdeka sendiri merupakan program yang ditawarkan oleh UNAS untuk para calon mahasiswa baru dengan beberapa keuntungan yang di dapat oleh  para calon mahasiswa baru diantaranya adalah gratis formulir pendaftaran sebesar Rp. 300.000 untuk jenjang SI, 400.000 untuk jenjang S2, serta 500.000 untuk S3 selain diberikan gratis biaya formulir peserta juga dibebaskan untuk test tertulis. Program yang dimulai sejak 13 s/d 19 agustus ini tidak hanya diperuntukan bagi kelas reguler melainkan juga kelas karyawan, tegas Marsudi Jakarta.

Diwaktu  yang sama ditemui seusai melakukan test wawancara Ajeng  Ananta selaku calon mahasiswa baru memberikan apresiasinya terhadap program promo merdeka yang telah ia ikuti. Perempuan yang tinggal di Kuningan Jakarta Selatan inipun turut mengapresiasi pelayanan yang ada di UNAS dari mulai petugas keamanan sampai dengan pelayanan pembayaran serta pelayanan saat menjalankan serangkaian test diakui wanita yang memiliki hobi travelling ini menjadikan Unas memiliki nilai lebih dibandingkan dengan kampus – kampus sebelumnya yang pernh ia datangi.

“ Senang banget bisa dapat program promo merdeka ini selain gratis formulir saya juga dibebaskan dari test tertulis. Ini merupakan kali pertama saya ke UNAS saya sangat kagum dengan pelayanan yang diberikan oleh pihak penyelenggara sangat ramah sopan dan sangat detail dalam memberikan informasi. Semoga saja hasil test nanti sesuai dengan yang saya harapkan”, tutur dara cantik ini.