UNAS SAMBUT MAHASISWA GUANGXI UNIVERSITY

JAKARTA [UNAS] – Universitas Nasional melalui Kantor kerjasama menyambut kedatangan  mahasiswa Guangxi University. Para mahasiswa asal China ini akan mengikuti kegiatan “Program Gelar Bersama dan Program Bahasa Indonesia untuk mahasiswa Mandarin di Universitas Nasional” kegiatan dilangsungkan di Ruang Seminar Lantai III Blok I Universitas Nasional, Selasa (16/8).

Acara yang dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr. Drs. Zainul Djumadin, M.Si, Dr. Suryono Efendi, SE.,MM. Dekan Fakultas Ekonomi, Dekan Fakultas Sastra Drs. Evert Haryanto Hilman, M.Hum dalam menyambut mahasiswa Mandarin di UNAS.

Sebanyak 26 mahasiswa Guangxi yang akan belajar di Universitas Nasional, 8 mahasiswa di Fakultas Ekonomi, 1 mahasiswa di Sastra Indonesia selama 2 tahun hingga wisuda dan 17 mahasiswa Jurusan Mandarin dari Guangxi belajar Sastra Indonesia selama 1 tahun.

”Kerjasama antara Universitas Nasional dengan Guangxi University dimulai sejak tahun 2011 dengan Jurusan Sastra Indonesia dan pada tahun 2012 mahasiswa Guangxi University mulai belajar di Fakultas Ekonomi” kicau Anita perwakilan dari Guangxi University, Mahasiswa Guangxi University pada tahun ini merupakan mahasiswa angkatan ke 5 selama kerjasama antar kedua Universitas terjalin.