Pembukaan International Project UM – UNAS

Jakarta [UNAS] – Sebelum mengawali berbagai rangkaian acara yang akan dilaksanakan oleh mahasiswa dan dosen dari University Of Malaya, diadakan pembukaan International Project untuk meresmikan acara. Pembukaan Internastional Project University Of Malaya (UM) and Universitas Nasional (UNAS) yaitu International Homestay Student Exchange Program diadakan di ruang aula Universitas Nasional Selasa, (19/7).

Menurut Ketua Delegasi dari UM, Prof. Dr. Rohana Jani International Project yang diadakan di Indonesia ini merupakan salah satu dari berbagai project yang dimiliki UM. Ia juga mengungkapkan tujuan diadakannya project ini di Indonesia.

“Tujuan sebenarnya kamu ke Indonesia ini untuk apa? Bukan untuk suka-suka saja. Kita mengadakan silaturahim antara Malaya dan UNAS dengan harapan suatu hari nanti UNAS bisa ke Malaya. Untuk diri sendiri, supaya kita belajar mengurus organisasi dalam program ini,” ungkap Rohana.

Sedangkan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr. Drs. Zainul Djumadin, M.Si mengungkapkan sangat bangga atas kedatangan tamu dari Malaysia. “Selamat datang para delegasi di Universitas Nasional. Kami sangat bangga sekali menyambut kedatangan para delegasi dari University Of Malaya,” ujar Zainul.

Zainul juga mengungkapkan bahwa UNAS mendapatkan kesempatan berharga karena kedatangan profesor yang ahli dibidang Tracer Study. Prof. Madya Dr. Rohana Jani (Fakulti Ekonomi Universiti Malaya) dan Prof. Madya Dr. Mohd Salleh Aman (Pusat Sukan Universiti Malaya) akan menjadi narasumber Training Of Trainers (TOT) 20-21 Juli 2016.