Pelepasan Mahasiswa Lulusan Fakultas Biologi UNAS

JAKARTA [UNAS] – Pelepasan mahasiswa lulusan Fakultas Biologi yang dilaksanakan diruang Seminar Universitas Nasional, Senin (21/3). Dihadiri oleh perwakilan ikatan Alumni Fakultas Biolagi sebagai pembicara Prof. Dedi Darnaedi (Bidang Botani Posdik Biologi LIPI).

Membangun mental dan tekad yang kuat akan memberikan pengaruh positif didalam masyarakat, baik dalam pengabdian terhadap masyarakat maupun peranan dalam masyarakat, melakukan hal-hal yang positif didalam masyarakat dipastikan banyak ruang yang begitu luas, namun bila melakukan hal negative akan mencoreng nama Fakultas Biologi maupun Universitas Nasional.

‘Alumni terdahulu ikut bertanggung jawab atas mahasiswa yang baru diluluskan oleh Fakultas Biologi Universitas Nasional, baik memberikan saran atau trik yang dapat digunakan didalam masyarakat, karena alumni terdahulu berusaha mengawasi mahasiswa lulusan baru dalam tindakannya’ ungkap Prof. Dedi Darnaedi.

Ungkapan tersebut ditanggapi positif oleh Winda Agustin mahasiswa terbaik Fakultas Biologi dengan IPK 3,79 “Kami sebagai mahasiswa lulusan baruakan berusaha dalam menjaga nama baik Fakultas Biologi, Universitas Nasional didalam masyarakat dan berperan aktif pula didalamnya”, tuturnya.

Ia pula berharap teman-teman mahasiswa lulusan Fakultas Biologi tidak memutuskan tali persaudaraan yang sudah terjalin, baik sesame mahasiswa lulusan, adik-adik angkatan dan terutama kepada para dosen Fakultas Biologi. Terima kasih juga atas bimbingan dan ilmu yang telah disampaikan para dosen akan menjadi bekal kami didalam masyarakat (*)