PADUAN SUARA UNAS BERJAYA DIHARI AIR NASIONAL

JAKARTA [UNAS] – Opening Ceremony Peringatan hari air nasional yang diselenggarakan oleh Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (PERPAMSI), diisi oleh grup paduan suara Universitas Nasional. Acara tersebut dibuka oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Selasa (3/5).

Peringatan hari air nasional yang dihadiri oleh semua Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) seluruh Indonesia anggota PERPAMSI, diiringi dengan lantunan lagu dari grup paduan suara UNAS. Paduan suara UNAS melantunkan delapan lagu yang terdiri dari empat lagu daerah, tiga lagu nasional dan satu lagu Himne PDAM.

Menurut Resza Koardinator paduan suara UNAS “paduan UNAS dipercaya kembali untuk mengisi acara tersebut walaupun bersaing dengan grup paduan suara kampus lainnya. Paduan suara UNAS sudah mengisi acara peringatan hari air nasional sebanyak dua kali dan dengan melihat apresiasi peserta acara yang sangat baik, menunjukan bahwa paduan suara UNAS berhasil menampilkan penampilan yang terbaik” ujarnya.

Semoga paduan suara UNAS dapat tampil diberbagai acara pemerintahan maupun diacara instansi diluar pemerintah, yang dapat dijadikan ajang promosi dan pengenalan Universitas Nasional dimasyarakat.

Baca Juga :   Batlitbang Hukum dan HAM Gali Informasi PBH Unas untuk Lakukan Penelitian
Berita Terbaru
Berita

Pernyataan Sikap Pimpinan UNAS

HUBUNGAN MASYARAKAT UNIVERSITAS NASIONAL Jl. Sawo Manila No. 61, Pejaten Pasar Minggu Jakarta Selatan 12520   Siaran Pers                    No.040/MPR/SP/IV/2024   Menyikapi

Read More »

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!