Mahasiswa Terbaik Pascasarjana UNAS: Tuntutlah Ilmu Sampai Ke Negeri Cina.

Jakarta [UNAS]- Universitas Nasional (UNAS) berhasil menyelenggarakan wisuda tahun akademik 2015/2016 dengan sukses dan meriah. Acara yang diselenggarakan pada hari minggu 2/10 itu telah meluluskan sebanyak 938 wisudawan yang terdiri dari program pascasarjana, sarjana, diploma IV dan diploma III.
Sebanyak 32 wisudawan dari program pascasarjana yang berhasil diluluskan pada tahun ini diantaranya adalah Siti Mulia Ningrum. Mahasiswi dari Magister Ilmu Hukum ini berhasil meraih predikat sebagai lulusan terbaik dengan indeks prestasi kumulatif sebesar 3,9. Menurut perempuan kelahiran Jakarta 1971 ini tidak ada batasan usia didalam menuntut ilmu jadi hendaklah kita memliliki semangat serta tekad yang bulat untuk menyelesaikan masa studi tepat waktu. Menurutnya bisa melanjutkan studi nya di UNAS merupakan sesuatu hal yang membanggakan sebab UNAS merupakan salah satu kampus yang mau menerima calon mahasiswa dari berbagai latar belakang pendidikan yang berbeda serta mampu mengembangkan potensi calon mahasiswa nya dengan berbagai macam metode pembelajaran yang telah disediakan.
“Tidak ada batasan usia untuk terus belajar dan jangan pernah menyerah sebab kegagalan adalah sukses yang tertunda. Teruslah berjuang sampai kamu mendapatkan apa yang kamu inginkan serta teruslah bersemangat didalam mencari ilmu walaupun sampai ke negeri cina,” ujarnya. (*PIB)