Lawatan Pasca Sarjana UNAS ke Harian Republika

JAKARTA ( UNAS) –  Dalam rangka menjalin kerjasama dan hubungan baik dengan beberapa institusi UNAS selaku perguruan tinggi swasta dengan segudang prestasi, baru baru ini mengadakan kunjungan ke salah satu media cetak  terbesar di Indonesia yaitu Republika. 

Turut serta dalam rombongan diantaranya Prof. Dr. Maswadi Rauf, M.A ( Direktur sekolah Pasca Sarjana), Dr. Firdaus Syam ( Wakil Direktur Pasca), Dr. TB.Massa Djafar  ( koordinator doktor ilmu politik), Dr. M Alfan Alfian ( Ketua Magister Ilmu Politik), Dr. I Made Adnyana S.E. M.M ( Ketua Magister Manajemen ), Dr. Rusman Ghazali, M.S.i ( Ketua Magister Ilmu Administrasi), serta taklupa Dr. Tatang Setia Mitra, Msi ( Ketua Magister Biologi).

Dalam kesempatan itu rombongan UNAS diterima langsung oleh Pemimpin Redaksi (Pemred) Republika, Irfan Junaidi beserta jajaran staff nya. Dalam kesempatan itu ia menyampaikan rasa terima kasihnya atas silaturahmi yang terselenggara pada Rabu ( 23/8) sore. Iapun berharap agar kedua institusi bisa saling memberikan kontribusi baik berupa pertukaran informasi, pertukaran ide serta dapat memberikan suatu khasanah keilmuan baru sehingga masyarakat setia pembaca harian republika bisa mendapatkan sudut pandang yang berbeda tentunya hal ini dapat terwujud jika UNAS selaku perguruan tinggi dan REPUBLIKA selaku corong tersalurkannya aspirasi rakyat dapat terwakilkan oleh peran serta dari para akademisi dan guru besar yang ada di UNAS.

“ Saya senang sekali atas kunjungan ini terima kasih kepada pihak UNAS yang telah memilih Republika sebagai destinasi untuk ajang bertukar fikiran dan semoga kedepannya Republika dan UNAS bisa menjadi partner didalam mengawal kehidupan berbangsa dan bernegara. Walau berganti kepemilikan, Republika tak mengalami perubahan visi maupun misi. Visi Republika adalah Modern, Moderat, Muslim, Kebangsaan, dan Kerakyatan. Sedangkan Misi Republika adalah sebagai koran masyarakat baru yang maju, cerdas, dan beradab.  Maka dari itu mari sama – sama kita manfaatkan momentum yang ada ini untuk menciptakan suatu terobosan baru antar kalangan akademisi dan media cetak”, tutup Irfandi.

Dalam kesempatan kali ini pihak UNAS yang diwakili oleh Prof. Dr. Maswadi Rauf berkesempatan untuk mempromosikan program sekolah pasca sarjana UNAS dihadapan para tim redaksi.  Banyaknya program studi yang dimiliki oleh UNAS serta tenaga SDM yang handal dan professional menjadi daya tarik tersendiri bagi para peserta diskusi. Hal ini tampak dari banyaknya pertanyaan yang diajukan oleh tim redaksi harian republika  perihal Sekolah Pasca Sarjana UNAS.