Ikuti Test Gelombang ke V, Sebanyak 700 Camaba Padati Gedung UNAS Sejak Pagi Hari

Jakarta ( UNAS) – Suasana ramai dan riuh telah tampak mulai dari parkiran sampai dengan aula Universitas Nasional. Sejak pukul 07.00 WIB Universitas swasta tertua di Jakarta ini telah penuh disesaki oleh para calon mahasiswa baru yang akan mengikuti serangkain test ujian masuk di UNAS.  Tak tanggung – tanggung mereka yang hadir dari berbagai penjuru wilayah Indonesia ini sampai membuat suasana hari libur semester di Unas menjadi penuh sesak dengan semangat anak – anak muda yang ingin melabuhkan masa depan mereka di Kampus dengan Peringkat 59 Terbaik dari 3.320 Perguruan Tinggi Se- Indonesia.

Terdapat serangkaian test yang harus dilalui oleh para peserta diantaranya adalah test tertulis, wawancara serta test urine.  Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 08.00 s/d 14.00 inipun berlangsung dengan sukses dan meriah. Banyak diantara para calon mahasiswa yang segera berfoto ria di depan kolam air Universitas Nasional bahkan tak jarang pula yang memanfaatkan fasilitas Wifi untuk sekedar mengisi waktu luang.

Ditemui setelah wawancara Andi selaku peserta mengaku sangat ingin sekali segera menjadi mahasiswa UNAS dikarenakan  fasilitas dan lingkungan kampus yang dinilainya begitu asri dan penuh dengan nuansa akademik yang kental dengan ramah tamah para karyawannya. Andi yang saat ini disibukan dengan perlombaan taekwondo tingkat nasional inipun berharap agar  ia dapat lulus dalam ujian seleksi kali ini.

“ Saya sangat terkejut sekali dengan keramah tamahan para petugas keamanan yang bertugas untuk membantu para mahasiswa baru seperti saya dalam menanyakan banyak hal. Ketika saya bertanya mengenai lokasi test online salah satu petugas keamanan disini tidak hanya memberitahukan arah  lokasinya saja melainkan ia dengan senang hati menghantarkan saya sampai tempat tujuan. Ini merupakan sebuah pengalaman yang langka sekali bagi saya. Saya juga sangat senang sekali dengan lokasi UNAS yang begitu strategis lokasi yang sangat ideal lokasi dimana berdekatan dengan stasiun kereta, serta angkutan umum lainnya. Sayapun  berharap agar saya segera bisa menjadi mahasiswa di kampus yang begitu bersih dan sejuk ini”, tutup Andi,  sabtu ( 15/17).