Himakom Kenalkan Komunikasi Pada Maba

_dsc4796

Jakarta (UNAS) – Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMAKOM) menggelar Orientasi Keluarga Komunikasi (OKK) yang diadakan di Aula, Universitas Nasional. Acara tersebut bertujuan untuk memperkenalkan program studi (prodi) ilmu komunikasi kepada mahasiswa baru (MABA), Kamis (29/9).

Karena Tidak adanya  Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus (OSPEK) di Univeritas Nasional, Himakom mengajak mahasiswa baru prodi ilmu komunikasi untuk mengikuti acara tersebut guna memperkenalan berbagai aspek ilmu komunikasi. Acara tersebut diawali dengan sambutan Kepala Prodi Ilmu Komunikasi, Yayu Sriwartini, S.Sos., M.Si., dan dilanjutkan dengan perkenalan dosen-dosen ilmu komunikasi yang hadir. Acara ini turut dihadiri oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Dra. Truly Wangsalegawa, M.A., M.Ed., Ph.D

“Saya sangat senang karena acara tersebut dihadiri 132 mahasiswa baru dari 180 mahasiswa baru. Artinya, 80% dari mahasiswa baru hadir dalam acara OKK tersebut” tutur Ketua Umum Himakom 2016/2017, Rinjani Pangestu.

Dengan terjalinnya acara tersebut mahasiswa baru ilmu komunikasi mengetahui apa saja yang ada di prodi ilmu komunikasi, dan apa saja yang akan mereka pelajari nantinya. Selain itu, mahasiswa baru juga dapat mengetahui berbagai kegiatan pada bidang Televisi, Radio, Fotografi, dan Film.