Fakultas Hukum UNAS Pererat Kerja Sama dengan Hankuk University of Foreign Studies

Jakarta (UNAS) – Fakultas Hukum Universitas Nasional (UNAS) memperpanjang ikatan MOA (Memorandum of Agreement) dengan Universitas Hankuk di Seoul, Korea Selatan. Acara ini bertujuan untuk memperpanjang MOA yang akan habis tahun 2017 dan melihat perkuliahan fakultas hukum di Universitas Hankuk.

Kegiatan ini diikuti oleh tujuh mahasiswa dan dosen dari Fakultas hukum, termasuk Dekan Fakultas Hukum, Ismail Rumadan dan wakil dekan Fakultas Hukum, Ummu Salamah. Mahasiswa yang mengikuti kerja sama ini berasal dari Fakultas Hukum dan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik yang terdiri dari program studi ilmu komunikasi dan ilmu hubungan internasional.

Dengan adanya kerja sama yang diperpanjang ini membuktikan hubungan UNAS dengan Fakultas Hukum Universitas Hankuk berjalan dengan baik. Diharapkan dari kerja sama ini akan dapat dihasilkan buah kerja sama yang lebih baik, dengan mengadakan pertukaran pelajar antara mahasiswa Fakultas Hukum UNAS dengan Fakultas Hukum Universitas Hankuk pada setiap semesternya.