Buka Bersama Teknik Elektro Resmikan Ikatan Alumni

Buka Bersama Teknik Elektro Resmikan Ikatan Alumni

Jakarta [UNAS] – Momen buka puasa bersama merupakan ajang untuk saling bersilahturahmi. Seperti yang dilakukan oleh Teknik Elektro Fakultas Teknik dan Sains (FTS) Universitas Nasional (UNAS) Sabtu, (18/6).

Buka puasa yang dilakukan Teknik Elektro juga mengundang para alumni angkatan pertama hingga yang terakhir. Selain itu, diadakan pula acara meresmikan ikatan alumni teknik elektro dan pemilihan ketua alumni.

“Sebenarnya ini di elektro ingin membuat ikatan alumni untuk menumbuhkan minat sekaligus ajang promsi kita lewat alumni,” ujar Asta Novrianur, ketua pelaksana dalam acara tersebut.

Sebelumnya ikatan alumni sudah terjalin namun belum disahkan. Diadakan pula diskusi panel bersama alumni dengan tema ‘Save Elektro’ membahas minat mahasiswa baru pada jurusan Teknik Elektro

Asta Novrianur juga berharap bertemunya mahasiswa dengan para alumni lebih memudahkan mereka dalam menghadapi dunia kerja. Lanjutnya Asta justru ingin membuat perjanjian dengan alumni agar langsung menyalurkan kerja atau pelatihan untuk mahasiswa Teknik Elektro.