15 Maba Lolos Jalur Bidikmisi UNAS

Jakarta [UNAS] – Sebagai Universitas yang selalu bekerjasama dengan pemerintah dalam memajukan pendidikan, Universitas Nasional (UNAS) menjadi salah satu perguruan tinggi yang menerima beasiswa bidikmisi.

Bidikmisi sendiri merupakan sebuah bantuan biaya pendidikan dari pemerintah khususnya Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia berfokus memberikan penghargaan atau dukungan dana bagi mereka yang berprestasi. Bidikmisi memberikan dana khusus kepada merekayang memiliki keterbatasan kemampuan ekonomi.

Biro Kemahasiswaan (Biromawa) UNAS yang ditunjuk sebagai penanggung jawab seleksi bidikmisi UNAS melakukan tes wawancara. Sebanyak 31 calon mahasiswa penerima bidikmisi mengikuti tes pada hari Kamis, (4/8).

“Tahun ini kita ada peningkatan penerima bidikmisi. Jika sebelumnya hanya 9 orang, sekarang menjadi 15 orang,” ungkap Kamaruddin Salim, S.Sos.,M.Si.

Nantinya, para mahasiswa penerima bidikmisi yang lolos ini akan dibebaskan dari biaya pendidikan. Dari awal semester hingga akhir kuliah termasuk biaya sidang skripsi hingga wisuda.

Berikut nama-nama yang lolos bidikmisi UNAS:

  1. Febia Rini
  2. Maya Salsabila
  3. Silvia Hasan
  4. Wahyu Dwi Triyanto
  5. Haizah Fadhila
  6. Bunga Nauli
  7. Desi Nila Putri
  8. Rizqi Fajar Yuniarto
  9. Akbar Fauzi
  10. Winda Dewi
  11. Ati Chandrawati
  12. Dede Wahyudin
  13. Arfiyah Dwi Puspita
  14. Aggira Ganda Kusuma
  15. Rina Marcelina