Sambutan Rektor Universitas Nasional

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Salam Sejahtera Untuk Kita Semua

            Seiring pesatnya perkembangan teknologi informasi dan komunikasi, menuntut adanya penyesuaian di pelbagai aspek kehidupan, termasuk dunia pendidikan, dalam hal ini adalah perguruan tinggi. Pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi secara konstruktif diarahkan dalam upaya untuk mempermudah, mempercepat, dan memperluas jangkauan komunikasi, khususnya dalam hal proses belajar mengajar.

Dari waktu ke waktu, Universitas Nasional terus melakukan penyesuaian dan pembaruan untuk tetap mengukuhkan jadi diri sebagai “Pioner Perubahan”. Kami menyadari sebagai universitas tertua kedua di Indonesia, kualitas adalah kunci agar tetap mampu bersaing dan meraih kepercayaan publik. Kami terus mengembangkan diri dan melangkah maju ke arah perubahan yang dinamis.

Di sisi lain, awal tahun 2016 merupakan momentum yang tepat bagi Universitas Nasional untuk menghadirkan website dengan wajah baru (desain baru). Desain website kali ini sebenarnya sudah kali keempat sejak pertama website Universitas Nasional diperkenalkan di tengah-tengah masyarakat. Wajah baru website ini didesain lebih hidup, inovatif dan menarik, serta memudahkan dalam mengakses informasi secara lebih cepat, yang disajikan dalam dua bahasa/bilingual (Indonesia dan Inggris).

 Selain sebagai bentuk jawaban atas tantangan globalisasi dalam penggunaan teknologi informatika, wajah baru website Universitas Nasional diharapkan dapat lebih mendukung kelancaran proses belajar mengajar di lingkungan Universitas Nasional, serta dapat meningkatkan mutu pelayanan yang lebih baik. Besar harapan kita bersama, kehadiran wajah baru website Universitas Nasional ini dapat memberikan manfaat tidak hanya bagi seluruh sivitas akademika Universitas Nasional namun juga bagi masyarakat, bangsa dan negara. Akhir kata kami mengharapkan doa dan dukungan masyarakat agar Universitas Nasional tetap menjadi universitas terbaik dan menjadi kebanggaan masyarakat, bangsa dan negara.

Salam Kami

Dr. El Amry Bermawi Putera, M.A.

Rektor Universitas Nasional